Memandikan Yip Yip

Hari Minggu, 27 Juli 2008 inginnya beristirahat saja, santai-santai begitu, tapi tak tahunya tiba-tiba si Yip Yip pulang dari acara bermainnya dengan kucing tetangga si Belsi (Belang Pasif) dengan bulu (harusnya bilangnya rambut karena mammalia ga punya bulu) yang lusuh dan kucel. Wah harus dicuci nih (dimandikan) karena sudah lama si Yip Yip tidak di mandiin.

Hup, shampo khusus kucing, ember, kursi, dan spons penggosoktelah disiapkan, tinggal si Yip YIpnya yang belum, Tampak pasrah si Yip Yip ketika di bawah ke pemandian. Guyuran pertama ke badannya dan dia tidak berontak, shampo dilulurkan ke badannya, gosokan di bagian leher membuatnya nikmat dan senang, Ternyata di sana banyak sekali kutu-kutu lagi hangout ada mungkin sekitar 10 ekor.

Segera kusikat si kutu dan si Yip Yip tampak menikmatinya, tapi sangat susah mengambil kutu yang super lengket dan kecil itu. Tapi akhirnya sukses juga, eit tapi masih ada yang nyangkut. Oke gak papa, ntar bakal KO pas di blower.

Ngeringin Yip Yip

Ngeringin Yip Yip

Kuseka air di badannya dengan Kanebo, dan tak lama badannya mulai mengering. Kumasukkan ke dalamkandang dan langsung ke blower. Dan benar saja si kutu pada loncat karena kepanasan terkena blowernya hairdryer. Agak susah mengeringkan bagian kaki dan perutnya karena Yip Yip duduk. Tapi yah namanya harus ya akhirnya ya bisa saja. Setengah jam kemudian si Yip Yip sudah mulai kering dan kuijinkan keluar kandang.

Yip Yip langsung nongkrong di kursi dan mulai menjilati badannya yang masih agak lembab. Sibuk sekali dia menjilat dengan berbagai posisi. Setengah jam kemudian langsung molor.

Yip Yip bersih-bersih

Yip Yip lagi bersih-bersih

Langsung Molor

Langsung Molor

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: