Nyaris ditabrak mobil siswa sendiri

Aku gak tahu apa di benak pikiran si sopir mobil siswa. Ini kedua kalinya aku nyaris ditabrak mobil siswa sendiri. Ceritanya begini, aku sudah janjian bertemu dengan pak Eko, kepala Science Center di belakang sekolah untuk mengambil laptop sekolah karena aku akan memakainya untuk kegiatan belajar mengajar. Lalu setelah aku dapatkan laptopnya, aku langsung kembali ke sekolah lewat pintu belakang, seperti biasa, jalannya macet sekali meski jalannya sempit karena banyak mobil yang mengantar anak. Aku menyeberang jalan dan segera berjalan di pinggir. Eh ada mobil bagus aku lupa apa sepertinya Camry tiba-tiba datang dari arah yang berlawanan langsung menepi untuk menurunkan si penumpang dan hampir menabrakku jika aku tidak sigap menghindar. Aku lihat yang keluar adalah anak SMA siswaku sendiri, gila ini supir, mobil mewah, orang kaya, tapi gak bisa sopan santun, bagus mobilnya doang, kelakuan minus. Aku tegur si anak dan aku beritahu kalau mobil yang ditumpanginya nyaris menabrakku (dan anehnya tidak minta maaf lagi) jika saja aku tidak menghindar. Aku ingat-ingat plat nomor B 15xx Ox. Mobil hitam warna hitam. Plat nomor Depok tuh. Lah kalo sama gurunya sendiri seperti itu apalagi orang lain ya. Dulu yang pertama kali nyaris ditabrak, aku juga menegur, tapi menolak untuk maaf dan malah marah. Ya sudahlah. Semoga si supir dan si penumpang mendapat petunjuk dari Tuhan. Amin.

Categories: Kisah | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Nyaris ditabrak mobil siswa sendiri

  1. ardan sirodjuddin

    Blog Anda cukup menarik untuk dibaca, saya mengundang Anda untuk berkunjung ke blog saya di http://www.ardansirodjuddin.wordpress.com

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

