Pagi-Pagi ke Warnet

Wahh, pagi-pagi sekali aku di sms bu Hasnah untuk segera memperbaiki nama delegasi Meksiko, peserta pertemuan E9 di Bali bulan Maret 2009 di website (yang kata pak Aman, Dubes Indonesia di UNESCO Paris) masih salah sehingga harus secepatnya diperbaiki. Aku bingung sekali dimana letak kesalahannya, padahal sudah sama dengan data yang dikirimkan ke aku. Waduh karena menyangkut reputasi Indonesia di internasional aku langsung pergi buru-buru ke warnet jam 6.15, jangan cuma gara-gara salah nama delegasi,  reputasi Indonesia jadi jelek.

Setelah aku cek kok ya gak ada kesalahan nama yang dimaksud. Sudah benar sesuai data yang dikirimkan dari bu Hasnah ke aku. Link E9 di web Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO http://www.indonatcom.org juga sudah benar jadi kalo di klik pasti nge-link ke http://e9.depdiknas.go.id. Aku cek satu-satu juga tidak ada. Akhirnya aku telpon bu Hasnah dan menjelaskan bahwa tidak ada kesalahan nama dan memohon bantuan dari Pak Wira untuk menunjukkan letak kesalahannya.

Lalu aku mengambil inisiatif untuk searching di google, siapa sih nama lengkap delegasi ini, pasti ada dong, karena sudah go internasional, delegasi unesco pula. Dan ternyata, nama yang kurang adalah Sergio yaitu nama yang paling depan H.E. Mr. (SERGIO) Homero Aridjis Fuentes. Aku coba kontak dengan bu Hasnah lagi untuk memberitahukan hal ini namun tampaknya beliau sedang tidak bisa dihubungi. Semoga kali ini benar. Amin.

Categories: Kisah | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: