Zizi jadi Putri Indonesia 2008

Dukung anak kita Zizi di Pemilihan Putri Indonesia 2008, kirim sms PPI DKI6 ke 9788 sebelum tanggal 15 Agustus 2008, itulah tulisan yang ada di papan tulis ruang guru selama 2 minggu. Akhirnya Zizi berhasil merebut mahkota Putri Indonesia 2008 menyisihkan saingannya asal Bali. Aku sudah yakin 2000% bahwa Zizi yang akan terpilih karena Zizi memiliki kecerdasan yang luar biasa. Aku pernah mengajarnya saat di kelas satu SMA. Hasil belajarnya dan kesantunannya sangat memuaskan. Dia juga pernah mewakili SMA Al Izhar dan Indonesia di Internasional yaitu menjadi salah satu anggota tim tari tradisional pada festival budaya di Perancis (yah kalo aku gak salah).

Aku sangat terharu sekali ketika Zizi terpilih. Memang ini usahanya dan jalan yang diberikan Allah. Subhanallah. Semoga dengan peran barumu ini, kau bisa merubah dunia dengan caramu. Kami para guru pastinya sangat bangga terhadap prestasimu. Tetap rendah hati ya karena semuanya ini berasal dari Allah.

Zizi, Putri Indonesia 2008

Zizi, Putri Indonesia 2008

Oh iya aku jadi teringat Zizi sewaktu di sekolah dulu, dan malam itu juga aku membuka folder lamaku di komputer dan kutemukan beberapa foto Zizi (biasa, kan aku selalu jadi tukang foto kalo kegiatan akhir tahun). Dan yang jelas, sebelum menjadi Putri Indonesia, dia sudah menjadi maskot websitenya Al Izhar

Zizi di Banner Website Al Izhar

Zizi di Banner Website SMA Al Izhar

Sesaat setelah pengumuman kelulusan

Sesaat setelah pengumuman kelulusan

Karya Zizi

Karya Zizi

Sekali lagi selamat yah Zi. Hati-hati ya banyak cobaan. Tetap bersabar.

Categories: Kisah | Tags: , , | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Zizi jadi Putri Indonesia 2008

  1. J

    Saya sebagai teman Zizi amat bangga dengan kemenangan Zizi. zizi itu tingginya sama sama Dayana, wajahnya indonesia, prestasi dari bidang modelling, Pariwisata, dan akademis, internasional maupun nasional ada.amat berbakat, dia bisa menyanyi, menari berbagai macam tarian, debat, inggrisnya oke, bermain piano dan dia bisa menjawab pertanyaan dengan tenang tanpa gugup. dia memang punya 3B. jawaban2 dia tepat dan singkat. saya mohon dukung Zizi di ajang Miss universe 2009 nanti ya, terima kasih. HIDUP AL-IZHAR!!!!!!!! yes, alizh nambah artis lagi.. hehe.. kayaknya Adin adeknya Zizi bakal nyusul nih.. hehe.

  2. hasan

    aq yakin zizi bisa jd miss universe…
    kalo ya zi…
    qm hrus hub aq bwt jd asistenmu”’
    08563159195 call me zi,,,,

  3. riedho

    iya gw juga yakin zizi bisa bersaing di miss universe 2009 mendatang. tapi pengen kasih masukan sedikit, itu pipi nya zizi di kikis sedikit deh baru pas cantiknya… hehe… cuma sekedar masukan aja nih..

    banyakin olahraga zi…

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

