Meriahnya pesta kemerdekaan. Murungnya hatiku.

Hiks…hiks, sudah badan lemas tak bertenaga, 3 kegiatan terus menerus bergantian tanpa henti menguras energi, siang hari ini aku kehilangan 2 buah memori DDR2 RAM dari komputer kelas, 1 buah yang 256 MB, 1 buah lagi yang 512 MB yang dikasih Anom, untungnya aku masih punya 1 lagi yang juga dikasih Anom, dan aku simpan di tas. Jadi aku masih punya 1 memori cadangan. Yah masih untung….

Benar-benar sangat aneh, semalam aku sedang download update anti virus dan terakhir aku tinggal komputer sedang download alias dalam keadaan hidup, paginya sudah mati. Aku pikir karena biasa suka mati sendiri. Lalu aku coba nyalakan lagi kok gak hidup dan setelah aku buka tutup komputernya, ternyata 2 buah memori komputerku hilang dari tempatnya, pantas aja gak hidup-hidup.

Sudah lelah kena persiapan Open House, plus ngantuk kena kegiatan Star Party, dan langsung ngikuti kegiatan pameran (untung murid-muridku tercinta mau bantu beres-beres. Alhamdulillah). Bongkar pasang stand pameran sendiri, kemana yang lain ya? Malah ngangkutin punya yang lain. Oh ternyata mereka pulang. Ya Allah, tega bener si. Klenger nih. Mau pulang kok gak berani karena masih lemes begini, mau makan gak gairah, ngetik curhat ini sambil terkantuk-kantuk. Ya sudahlah aku ngantuk mau tidur dulu di sini di depan komputer. Baru nanti pulangnya. Semoga yang ngambil memori komputerku diampuni Tuhan, dikasih rejeki banyak biar gak ngambil lagi. Semoga aku dikasih memori DDR2 RAM PC2700 512 MB yang baru. Amin.

Zzzzz….zzzzzz…..zzzzzz

Categories: Curhat | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Meriahnya pesta kemerdekaan. Murungnya hatiku.

  1. asti trisnarini

    Wah, berat ya hidup loe saat itu har, dan loe masih bisa bersyukur akan yang lain. semoga loe selalu bisa bersyukur diatas derita yang loe hadapi har, because that’s life.
    ohya, rabu jangan nggak masuk lagi, nanti hangus bakwan malangnya! hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: