Tari Saman Aceh Pukau Penonton Hongaria

Itu judul yang ada di website kompas.com, coba deh silahkan browsing dengan kata kunci Tari Saman Al Izhar, insya Allah akan nemu. Ada yang di websitenya Antara dan satu lagi aku lupa namanya. Nah kalo penasaran silahkan klik disini.

http://kompas.com/read/xml/2008/08/16/04582139/tari.saman.aceh.pukau.penonton.hongaria

Ya memang mereka yang tergabung di tim misi budaya sudah lama sekali latihan jadi tak heran mereka mendapat applaus di sana. Iseng-iseng aku mencari dan mencari akhirnya kutemukan foto-foto mereka selama disana. Foto ini dari server Hungaria, mereka komersil sekali, masak foto-fotonya diprotect, dan lebih parahnya dijual. Weleh. Demi rasa banggaku kepada mereka disana, gak apa-apa aku nerobos masuk ke server dan munculin fotonya dengan resolusi yang masih bisa dilihat cuma tetap mereka yang punya hak kopi nya. Silahkan beli di website-nya yang resmi.

Foto-Foto Perjuangan Tim Misi Budaya

Categories: Sekolah | Tags: , , | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Tari Saman Aceh Pukau Penonton Hongaria

  1. Assalamu’alaikum, wr wb,
    sebelumnya saya cukup senang dengan blog kamu, isinya bagus, dan karyanya menarik dan dinamis, dan bermanfaat. oleh karena itu saya lagi coba bekarya melalui blog saya, terima kasih teman..
    salam kenal saya buat semua komunitas blogger dan pecinta dunia internet, dan semua teman yang ada di alam dunia manya ini dan untuk para pengunjung semuanya, semoga kita sama sama dapat membangun aceh untuk lebih maju baik dari berbagai sisi dengan bisa memberikan sedikit ilmu dan waktu kita untuk orang orang yang sangat membutuhkan uluruan tanga kita, terima kasih pada teman semuanya yang telah banyak membantu saya dalam belajar Blog.
    semoga ini menjadi tali persaudaraan diantara kita untuk mejadikan ukhwah saling tukar informasi,komunikasi, pengetahuan, pengalaman dan wawasan dalam membangun pribadi baik untuk saling keterbukaan terhadap suatu peroalan generasi kedepan serta dapat menjalin persaudaraan.
    Bagi yang mau bantu menyebarkan informasi lowongan kerja, boleh utnuk teman, saudara dan komitas anak internet,
    kunjungi blog gue di
    http://lowonganker99.wordpress.com
    Terima kasih, salam kenal buat semuanya..!!
    By, Computer

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

