Pulang, istirahat, main game sebentar

Wuih lelah otak nih, sekarang pulang sambil nganter mr Yos dulu ke UI karena ada dia jam ngajar di sana. Nanti sampai di rumah, shalat Ashar, baru tidur sebentar, trus main game yang baru kubeli dan kuinstall di komuputer rumah. Lumayan mau nyoba trainer yang hari ini aku dapat dari internet. Game Warrior Orochi terbitan Koei. Dulu aku main Dynasti Warrior sekalian belajar sejarah Cina, dimana ada 3 kerajaan yaitu Wu, Wei, dan Shu. Pokoknya bisa dilihat di filmnya yaitu Red Cliff yang disutradarai John Woo.

Screenshot Warrior Orochi

Screenshot Warrior Orochi

Warriors Orochi merupakan game gabungan antara Dynasty Warrior dan Samurai Warrior. Cerita dimulai saat Orochi menggabungkan kedua era, era perang tiga kerajaan di Cina dan era perang saudara di Jepang menjadi satu. Para Jendral dari kedua era tersebut tidak akan tinggal diam. Mereka akan mengangkat senjata untuk melawan Orochi.

Perbedaan terbesar dari Warrior Orochi dibandingkan dengan seri Warrior lainnya terdapat pada jumlah karakter yang dapat dimainkan. Dalam Warrior Orochi, pemain dapat menjalankan tiga karakter secara bergantian dalam satu pertempuran. Cukup membantu untuk bertahan hidup dalam pertempuran mengingat karakter yang tidak dipakai akan mengalami regenerasi HP dan musou secara berkala.

Semua karakter yang ada dalam Dynasty Warrior dan Samurai Warrior dapat dimainkan di sini. Masing-masing karakter memiliki gerakan spesial diluar kombo biasa dan serangan musou. Sayang, banyaknya jumlah karakter yang ada membatasi variasi gerakan yang ada untuk masing-masing karakter. Selain itu, banyak gerakan spesial yang terlihat sama antara beberapa jendral yang ada, membuat game ini sedikit membosankan

Advertisements
Categories: Kisah | Tags: , , | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Pulang, istirahat, main game sebentar

  1. Arsya

    waaaw pak hari maen warriors orochi ya?? keren tuh!!
    eh udah keluar yang 2 lho! jauh lebih bnyk lagi characternya

  2. aditya

    pak hari main juga ya? wah udh lama g main warriors orochi, nungguin yg 2 versi bhs inggrisnya, hehe

  3. raiditya

    pak2 main cs aja sama kita & pak adiel :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: