Gara-Gara Obama nih

Aduh gara-gara Obama yang menginspirasi banyak orang muda untuk memimpin, aku jadi kena imbasnya deh. Tanggal 8 November 2008 kemarin, aku menjadi ketua RT 07 yang terpilih, walahhhh, warga sudah sepakat memilih aku. Wahhhh aku belum siap nih, harusnya dijadikan anggota pengurus dulu untuk di kader. Ini sama saja problem based learning, belajar sambil jalan.

Gak bisa aku bayangkan aku harus memimpin 4 blok rumah dengan rata-rata usia kepala keluarga di atas 40 tahun sedangkan aku sendiri baru 28 tahun. Hiks hiks. Mungkin Tuhan lagi memberi pelajaran hidup buatku. Belum ngurusi kalo ada yang sengketa atau konflik, atau masalah yang lagi ngetrend saat ini yaitu banjir. Kalo cuma ngasih surat pengantar aja sih bisa.

Pak RT..! Begitu panggilanku sekarang, gak pantes hiks…hiks. Walaupun demikian harus kuterima dengan berat hati. Tuhan bantu aku yah…..

Categories: Curhat | Tags: | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Gara-Gara Obama nih

  1. abisaurus abdalla

    hahaha
    pak hari jadi pak rt
    kocak jg ya

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

