Yip Yip Ultah ke 1

Yip yip ultah yang pertama, jadi 1 tahun deh buat ukuran manusia tapi kalo menurut ukuran kucing si Yip yip sudah berumur 15 tahun. (cek umur kucing di http://www.cat-world.com.au/CatAge.htm)

Yip yip menginjak usia remaja lah, hobinya ngemil aja udah kayak anak remaja dah, sama maen, dan kalo maen (maennya kucing nih) dari jam 10 malem dan pulangnya pas Shubuh. Dugem kali. Lagi puber mungkin lagi cari pasangan kan ini lagi musim kawin.

Hadiahnya apa ya? Cukup 1 potong daging ayam bagian dada ajah, mampunya segitu. Yang penting yip yip lahap makannya. Met ultah ya yip, semoga panjang umur, sehat selalu, dapet jodohnya dan tetap lucu. Amin.

dsci0191

Advertisements
Categories: Uncategorized | Tags: , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Yip Yip Ultah ke 1

  1. Dita

    ih lucu banget yip yip ulang taun yg pertamaaaa ! fotonya lucu deh pak, hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: