Jalan-jalan ke Bogor

Hari ini 31 Desember 2008, di akhir tahun 2008 aku dan istri jalan-jalan ke Bogor.  Sudah lama gak jalan-jalan juga sih, sekalian istriku mau makan es krim durian di Taman Topi. Kami berangkat jam 8.30 pagi. Alhamdulillah lancar selama perjalanan gak ada macet sekitar 45 menit kami sudah sampai di Taman Topi.
Gunung Salak dilihat dari Jalan Raya Bogor

Gunung Salak dilihat dari Jalan Raya Bogor

Tenda PKL di Taman Topi

Tenda PKL di Taman Topi

Es Durian Taman Topi

Es Durian Taman Topi

Es Krim Duren

Es Krim Duren

Setelah makan es krim, kami mencari asinan buat oleh-oleh untuk bapak di rumah, eit sekalian mampir dulu makan rawon, aduh aku gak tau namanya pokoknya dekat jalan batu tulis depan pabrik boihrem ingelhem entah apa nama jerman gitu produsen obat batuk. Seporsi nasi rawon Rp 11.000,-

Rawon Suroboyo

Rawon Suroboyo

Setelah mendapatkan asinan yang kami cari, langsung kami pulang ke rumah, maunya sih beli martabak air mancur di Jalan Juanda tapi karena ramai, kami pulang ajah, mending beli di deket rumah aja. Cuma memang martabak Air Mancur ini sudah terkenal baik rasa yang enak dan porsinya yang besar. Mantap.

Categories: Wisata Kuliner | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: