Satu agustus dua ribu sebelas

Sekarang masih 15 Juli 2011, masih beberapa minggu lagi ke 1 Agustus 2011. Satu Agustus adalah hari pertama puasa sekaligus hari keputusan kemana aku harus melangkahkan kakiku. Deg-degan juga, hampir tiap malam aku bermimpi hasilnya positif berangkat belajar ke Jepang melalui beasiswa Monbukagakusho, apakah itu hanya sekedar mimpi atau memang merupakan petunjuk dari Tuhan. Semoga aku bisa belajar lagi. Aku harus siap dengan segala yang terjadi, jika jadi, maka aku harus belajar hidup di negara orang. Jika tidak, setidaknya aku akan berkonsentrasi melanjutkan pekerjaan dan hidupku di sekolah. Dan pasti ada rencana Tuhan yang lebih besar yang lain untukku. Another chapter of my life.

Categories: Curhat, Hari ini aku belajar..., Keliling Dunia | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

