Disangka SM*SH

Sebuah kejadian yang aneh, masak aku di sangka vokalis SMASH. Jadi ceritanya di hari Senin tangga 27 Juni 2011, pas nganter keponakan ke Trans Studio Bandung. Aku gak ngarang nih, buktinya ada pengunjung yang bercerita di blognya (buat alibi hehehe) bertemu dengan Dicky SMASH saat mengantri wahana Dunia Lain di Trans Studio Bandung.

Oke begini ceritanya, setelah seharian mengantri di berbagai wahana yang ada di sana, waktu sudah menunjukkan pukul lima sore dan aku belum sholat Ashar. Lalu aku segera mencari musholla untuk sholat Ashar. Daya tampung musholla di Trans Studio sangat kecil untuk ribuan pengunjung, sehingga harus mengantri jika ingin sholat.

Seusai sholat aku langsung duduk lesehan tergeletak bersender di dinding luar musholla, di sebelah kiriku ada 3 ABG (2 cowok dan 1 cewek) yang juga duduk lesehan sedang ngobrol sambil main iPhone. Aku ingat salah satu cowoknya pake kacamata besar.

Wajah si ABG, cuma waktu itu frame lensanya lebih besar dan bulet

“ABG jaman sekarang pake kacamata aja modelnya aneh-aneh ya, tapi hebat juga nih ABG sudah bisa punya smartphone iPhone…aku kalah nih” ujarku dalam hati.

Yah aku sih karena lelah berusaha merem sebentar soalnya entar malem nyetir lagi balik ke Jakarta. Lalu ada cewek-cewek ABG yang baru selesai sholat dan duduk di sebelah kananku. Sambil bisik-bisik di antara mereka dan terdengar olehku

“Eh itu kan Dicky”

“Aku cuek ajah, siapa ini Dicky, artis ibukota yang mana lagi toh, ah bodo ah aku mau merem aja, capek” kataku dalam hati.

Terus cewek-cewek ABG yang berisik itu pergi sambil aku amati perilaku mereka, eh dari kejauhan kok malah nunjuk-nunjuk ke arahku. Aku menyimpulkan sebelah kiriku ini artis ABG juga karena dikenali sesama ABG, ah bodo amat.  Selama ini aku ngajar artis (Zizi, Chaca, Tasya) ya biasa-biasa aja. Aku tetap cuek sambil berusaha merem.

Eh gak lama kemudian, ada seorang ibu yang rupanya ibu dari salah satu ABG tadi berdiri di depanku.

“Maaf mas, boleh foto bareng, mau ya, soalnya kita jauh-jauh datang dari Jawa Tengah” pintanya.

Aku bingung atas pintanya, oh mungkin maksudnya aku diminta untuk fotoin mereka bareng artis di sebelah kiriku ini. Aku menunjukkan bahasa tubuh mau membantu si ibu.

Tiba-tiba anaknya berbisik ke ibunya tapi kedengeran oleh aku.

“Bukan itu bu, tapi yang itu” bisiknya sambil menunjuk ke ABG di sebelah kiriku.

“Maaf ya mas… maaf” kata si Ibu tadi.

“Hoalahhh, si Ibu gak bisa mbedain apa mana yang Doraemon mana yang artis?” kesalku dalam hati.

Sudah begitu mereka foto-foto pun beramai-ramai sehingga membuatku terpaksa bergeser duduknya karena tempatnya tidak cukup. Halahhhhh sudah salah orang, bikin orang  gak bisa tidur lagi. Apes bener.

Setelah foto-foto, si artis itu ngabur bareng temen-temenya. Beberapa orang di sana ngomong itu si Dicky SMASH. Hoalah…. aku disangka Dicky SMASH oleh si ibu tadi.

Lucu gak sih….? Enggak ya…. hiks hiks hiks.

———————————————————————————————

Baca artikel Go-Vlog yang lain

  1. Yoboseyo vs Annyeong Haseyo
  2. Kecanggihan Toilet di Korea Selatan

———————————————————————————————

Categories: Jalan-Jalan, Kisah | Tags: , , , , | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “Disangka SM*SH

  1. mas hari, persyaratan 1 lagi mohon dilengkapi, yaitu capture sudah bikin tweet dan meng-hastag #GoVlog serta mention’a
    ketrngan lengkap http://www.vivanews.com/xl_govlog
    trims.

  2. Lucu asli!!!…si ibu mungkin kacamatanya rusak Mas… kidding 😀

  3. Koq bisa sichhhhhh,,,,

    🙂

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

