Tentang Saya

Hai, nama saya Hari Prasetyo, rekan-rekan dan murid-murid saya biasa memanggil saya dengan pak Hari. Ciri khas dari saya adalah saya senang tersenyum karena saya seorang yang ceria dan energik.

Saat ini saya sedang mencoba menjalankan peran yang diberikan oleh Tuhan saya sebagai seorang guru dengan sebaik-baiknya. Untuk itu saya bersyukur kepada Tuhan saya.

Saya adalah seorang pembelajar otodidak yang selalu belajar seumur hidup saya, dengan menyerap ilmu dari manapun, siapapun, kapanpun dengan cara melihat, membaca, mendengar, merasakan, dan melakukannya. Oleh karena itulah saya juga suka tantangan, siap menuntut ilmu setiap saat, dan selalu ingin mencoba hal yang baru.

Saya selalu gigih berjuang untuk selalu memperbaiki diri namun saya tetap menyadari bahwa kesempurnaan adalah milik Tuhan.

Saya bermimpi dapat mengelilingi dunia untuk menyaksikan dan mensyukuri secara langsung keindahan alam yang telah diciptakan oleh Tuhan saya.

Saya sangat senang menulis, itulah penyebab utama blog ini ada, selain saya tak punya harta berlimpah yang bisa saya bagi kecuali pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki. Oleh karena itu juga lah saya senang berbagi pengalaman dengan rekan-rekan sesama guru.

Saya juga aktif di lembaga Internasional seperti UNESCO Associated School dan International Education and Resource Network. Saya juga tergabung pula pada Komunitas Penulis Perubahan yang dirintis oleh Rumah Perubahan Prof Rhenald Khasali, Ph.D.

Saya juga menyukai travelling, wisata kuliner, fotografi, sepak bola dan bela diri asli Indonesia yaitu pencak silat Perisai Diri.

Ingin menghubungi saya, follow Twitter saya atau Facebook saya.

Dan inilah kisah hidup saya:

2 thoughts on “Tentang Saya

  1. lasmi

    perkenalkan, saya lasmi. dulu dosen tp saat ibu rt (hmmmm). saya juga punya hobby yg hampir sama de ama bpk. 1 january 2012 sy baru berkunjung ke negeri sakura (sy pernah sekolah di nagaoka university, 1996). jd perjalanan sy kemaren kayak temu kangen ama teman yg sudah beranjak tuir. membaca blog bpk (tahun depan rencana ke korsel), sy pengen tau daerah mana aja yg wajib dikunjungi disana, kasi info dong tempat yg asik. tq

    • Maaf bu baru membalas. Kebetulan saya hanya di Seoul saja jadi saya kurang mengetahui daerah menarik di luar Seoul. Saran saya ibu browsing di google atau website pariwisata korea. Terima kasih.

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: