Dapatkan buku karya Hari Prasetyo

T h e    T a l e s    o f    G o o d    H o p e

the-tales-of-good-hope3d

Penulis: Hari Prasetyo
Penyunting: Triani Retno
Tata Letak: Tim Indie Publishing
Cover: Dani Ardiansyah
ISBN: 978-602-7770-17-1
Ukuran: vi + 153 hlm; 13 x 19 cm

Harga: Rp 37.500 + ongkir (Order by SMS >> 085694771764 : Nama, Alamat Kirim, Judul, Jumlah pesanan) atau via BBM PIN 29EB65ED, dijual secara online di web penerbit Indie Publishing.

Komentar dari Para Pembaca:

“Pak Hari seorang easygoer yang optimis, maka saat kita membaca kisahnya akan sangat ringan namun senantiasa menunjukkan keoptimisan yang luar biasa. Humble, hangat, dan jujur sehingga kita mudah belajar apa yang dikisahkannya. Congrats ya pak Hari.”
~Saara Suaib, Guru Bahasa Inggris SMP Al-Azhar 9, Bekasi. Bintang Tamu Kick Andy Edisi “Jadi Guru, Ya Harus Kreatif” 9 Mei 2014

“Buku ini dalam 30 menit terlahap semua, bahasa ringan dan banyak inspirasi. Terimakasih full, buku selanjutnya kita tunggu”
– M. Roem Sybly, dosen Ilmu Agama Islam, UII Yogyakarta

“Uapik tenan. Buku ini telah saya baca tuntas, bahasanya ringan, akrab, dan komunikatif. Bisa dijadikan bahan untuk memotivasi guru-guru.”
~Sugito Martodiwiryo, dosen bahasa Indonesia, Universitas Gunadarma Depok

“Buku ini gaya tulisannya mirip gaya tulisan Dahlan Iskan, kebetulan saya juga sering baca tulisannya pak DI.”
~Nanang Fathur Rahman, Staf FedEx, Surabaya

“Saya banyak membaca buku motivasi dan autobiografi orang terkenal, namun tak banyak yg menceritakan dengan sesungguhnya (sebenarnya) dalam buku Pak Hari ini saya menemukan kejujuran (pengakuan atas keterbatasan diri), keterbukaan akan hal yang baru dan keinginan untuk belajar, saya merekomendasikan buku ini untuk dibaca, buku ini menginspirasi saya untuk lebih rendah hati, mengakui kekurangan, bertahan dalam keterbatasan, belajar hal-hal baru dan mensyukuri makna hidup.”
~Sri Sustain de Hugo, Guru Biologi SMA Gonzaga, Jaksel

“Isi buku ini bagus dan mudah dipahami.”
~Rachman Widi Wahyudi, Penyuluh Kesehatan Masyarakat, Kediri

Keren tulisannya, sangat menginspirasi untuk tidak terpuruk dalam kemalangan, karena sebenarnya dibalik setiap kemalangan selalu ada kebaikan.”
~irafasa@yahoo.com